Minggu, 27 November 2011

Semua bermula dari sini

Dari kurang lebih setahun lalu aku udah sering banget ditawarin untuk join dBC network, tapi karena dari dulu aku tuh udah sueriing banget masuk yang namanya MLM jadi aku udah ilfil dan jaga jarak duluan. Karena yaaaa... aku biasanya ikut2 doang tapi gak ada hasilnya huhuhuhuhuhu T___T

Tapi semuanya berubah setelah belakangan ini aku berada dalam situasi stres karena dikerjain pembantu dan makelar! Apa? Ya!! Aku dikerjain pembantu sama makelar!! Sampe sekarang aku masih merasa geram dan marah sama tu makelar dan pembantu, tapi gimana lagi, buntut2nya ya udah aku ikhlasin aja deh uang nebusnya dan juga gaji tuh pembantu selama kerja di rumahku yang cuman 5 hari!

Memang semenjak Ethan (anak ketigaku) lahir, terus terang aku sudah mulai berpikir untuk mengundurkan diri dari pekerjaanku sekarang. Selain karena susah bener kayaknya mencari pembantu yang baik, jujur dan bisa dipercaya, buat aku lumayan berat juga kalo harus menitipkan 3 anakku di daycare (dari segi ekonomi), walau memang sekarang ini hanya itu pilihan yang aku punya :(

Makanya begitu Betty datang dan kembali mencoba mengetuk pintu hatiku yang sudah telanjur membatu ini.. pelan2 seperti dibukakan mata dan pikiranku, bahwa ini adalah salah satu jalan untuk aku bisa memulai bisnisku sendiri, yang bisa aku kerjain di rumah, yang nantinya bisa bikin aku gak usah kerja kantoran lagi, yang bisa bikin aku punya lebih banyak waktu sama anak2 di rumah, yang bisa mencukupi kebutuhan keluargaku tanpa aku harus bekerja dari pagi sampe malem, gak perlu lagi bermacet2 ria di keramaian Jakarta, gak perlu lagi grubak grubuk tiap pagi karena harus nyiapin anak2 ke daycare sementara aku takut telat ngantor, dan buanyak alasan lain yang bikin aku jadi kaget, betapa semua itu sebenernya bisa tercapai! Hellooouuuwww??? Where the hell have i been all of these timeeee????

Sedikit demi sedikit aku mulai mempelajari sistemnya, dan Betty pun mulai mengenalkanku kepada upline2 yang baeeek dan ON FIRE semua demi masa depan lebih baik! Otomatis aku jadi ketularan ON FIRE donnnngggg!

So this is it : my new business!
I'm joining the dBC network, and i want to commit in this business!

Apakah anda, yang sedang membaca blog ini, juga merasa hal yang sama denganku?
Lebih baik memulai sekarang, selalu tak ada kata terlambat bagi mereka yang mau berusaha maju, demi keluarga, demi anak2 :)

Silakan klik banner di awal postingan ini ya untuk bisa langsung bergabung bersama kami di sini :)

Kami gak menjual mimpi, kami hanya menawarkan kerja yang jauh lebih mudah dan waktu yang sangat fleksibel, modal kecil pula :)

Cuma 3 hal yang diperlukan dalam mengikuti dBC network ini :
  1. POSITIVE THINKING
  2. POSITIVE THINKING
  3. POSITIVE THINKING


Hehehe.. pokoknya tetap berpikiran positif bahwa KITA PASTI BISA!

God bless all of you *hugs*

1 komentar:

  1. Yaiiyy! kita bisaaaa... thanks for mentioning my name there wkwkwkwkw... jadi ikut tambah semangat.. we can make it mom!
    Semangadd!! and God pasti memberkati segala usaha2 kita..amenn.!! :*

    BalasHapus