Rabu, 14 Desember 2011

This is Real Money, and it's still only the BEGINNING!



Yeaaayy!

Setelah memposting perhitungan komisi dari webnya Oriflame di postingan sebelum ini, yang sekarang ini adalah BUKTI TRANSFERAN KOMISI dari Oriflame *dance*


Norak?
Biarin aja deh dibilang norak, ini karena aku seneng banget bisa menghasilkan BONUS PERTAMAKU senilai itu hanya dalam waktu 7 hari saja! ^^

Dalam 2 tahun ke depan saat aku sudah mendapatkan komisi puluhan juta, postingan ini akan menjadi kenangan tersendiri bagiku bahwa dulu aku memulai dari angka sekian :)

Teman2.. jangan cuma jadi pembaca blogku ini aja, jangan cuma jadi penunggu apakah aku akan berhasil ato enggak, karena AKU PASTI AKAN BERHASIL DI SINI! Jadi, kenapa kita gak bareng2 aja berhasilnya? Yuk, aku tunggu ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar